LOGO bpkad
Beranda > Berita > Dinas Dikbud Lobar Gelar Sertijab Pejabat Esselon Ii Dan Iii Hasil Mutasi …
Berita Utama

DINAS DIKBUD LOBAR GELAR SERTIJAB PEJABAT ESSELON II DAN III HASIL MUTASI 21 MARET 2024

Posting oleh dikbudlobar - 28 Maret 2024 - Dilihat 1.363 kali

Gerung, Disdikbud. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat mengadakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari pejabat lama ke pejabat baru pasca mutasi jabatan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawasan lingkup Pemkab Lombok Barat pada tanggal 21 Maret 2024. Acara Sertijab ini dilangsungkan di Aula Dinas Dikbud pada hari Kamis ( 28/03/2024 ).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kadis Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Nasrun S,Pd., MM., Sekretaris Dikbud Arief Nuradhi Herutomo, S.Pi, Kepala Bidang, Kasi, Kasubbag, serta seluruh ASN dan Non ASN Dinas Dikbud. Sertijab ini ditandai dengan penandatangananan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan cinderamata.

H. Nasrun, S.Pd., MM selaku Staf Ahli yang sebelumnya sebagai Kadis Dikbud Lobar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Dinas dan jajaran yang telah mempersiapkan pelaksanaan sertijab dengan lancar dan baik. Sertijab ini sesuai dengan amanah Perbup Nomor 28 Tahun 2019 tentang Serah Terima Jabatan. Berdasarkan Perbup tersebut maksimal pelaksanaan Sertijab 10 hari setelah dilakukan mutasi.

"Terima kasih kepada Bapak/Ibu atas atensinya untuk merencanakan acara sertijab ini," ucapnya  

H. Nasrun, S.Pd., MM mengapresiasi semua unsur di Dinas Dikbud atas kebersamaan dalam menjalankan program khususnya karyawan/ karyawati. Diharapkan kebersamaan yang telah terbangun dijaga dan diteruskan jangan sampai terputus.

Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu semua, apapun yang terjadi ini semua adalah rencana Allah dan ini pasti rencana Tuhan yang terbaik, tutupnya 

Kepala Dinas Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyampaikan rasa hormat dan terharu bisa kembali bergabung dengan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat. Ia terakhir mengabdi di Dinas Dikbud sebagai Kepala Bidang Dikmen pada tahun 2016 selanjutnya dimutasi ke Dispora sebagai akibat SMA dan SMK dialihkan ke Provinsi.

"Terima kasih telah bisa diterima bergabung kembali bersama keluarga besar Dikbud, semoga bisa melanjutkan hal positif kedepannya," ujarnya 

Kadis Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd mengharapkan kolaborasi dan koordinasi yang baik dari seluruh bidang dan unsur di dunia pendidikan selama menjalankan tugas. Dengan harapan agar bisa meningkatkan IPM Lombok Barat dari sisi pendidikan lebih baik kedepannya. IPM Lombok Barat saat ini berada pada urutan ke-4 dari 10 Kab./Kota di NTB.

Sekuat apapun keinginan kita tetapi kita harus tetap ingat bahwa tuhanlah yang menjadi sutradara untuk kita. Jadi mari kita perkuat kolaborasi dan koordinasi diantara kita, harapannya.

(Disdikbud/Tim Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *