Lombok Barat raih Penghargaan Penyetor Terbaik II (2) ATAS Premi IWP dan JKK/JKM dalam mendukung Pembayaran Tabungan Hari Tua dan Pensiun Serta JKK/JKM PT. TASPEN (Persero)

Apresiasi : Kepala Taspen Cabang Utama Surabaya Achmad Mochtarom menyerahkan penghargaan penyetor terabaik II kepada Pemda Kab. Lombok Barat yang diterima oleh Kepala Bidang  Pengelolaan Keuangan Daearah BPKAD Kab. Lombok Barat Muhammad Adnan, S.Sos

 

 

Mataram – PT Taspen (Persero) Cabang Mataram bekerjasama dengan BPKP Perwakilan NTB mengadakan kegiatan Evaluasi dan Rekonsiliasi Data serta Perpanjangan Kerjasama (PKS) simgaji dengan seluruh pemerintah daerah (pemda) se-NTB.

Acara yang digelar di Aula Bumi Gora pada 26 September 2017 lalu, dihadiri oleh Kepala BPKP Perwakilan NTB Ayi Riyanto, Kepala Taspen KCU Surabaya Achmad Mochtarom, serta Perwakilan dari Kanwil DJPBN Provinsi NTB Rafael Widies Tumargianto.
Kepala Taspen KCU Surabaya Achmad Mochtarom menyampaikan, akurasi dan kepedulian terhadap data amatlah penting. Sebab dengan data yang akuran akan sangat membantu dalam banyak hal, termasuk di antaranya dalam perencannaan anggaran daerah.
Perlu diketahui, dalam acara tersebut Taspen memberikan penghargaan kepada pemda yang menyetor iurant tepat waktu. Dimana penyetor terbaik pertama jatuh kepada pemda Kabupaten Sumbawa, terbaik kedua Pemda Kabupaten Lombok Barat dan terbaik ketiga Pemda Kota Bima.
Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Mataram Marsudi menambahkan, dengan penghargaan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi seluruh pemda agar melakukan penyetoran Iurant tepat Waktu.
Sementara penandatanganan Perpanjangan PKS aplikasi Simgaji dengan seluruh Pemda Se-NTB, kata Marsudi dipandang perlu dilakukan sebagaimana diketahui peran penting aplikasi simgaji dalam proses penggajian dipandang perlu untuk dilakukan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama. Sehingga kendala-kendala terkait aplikasi ini bisa ditangani dengan cepat dan tepat.