Lombok Barat WTP Ke-3 Kali Berturut – turut Kabupaten Bengkulu Utara Belajar Ke Lobar

 

Giri Menang_ 30 Oktober 2017. Dalam rangka upaya menggali potensi Daerah bidang Pariwisata dan Bidang lainnya berkaitan dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, mengadakan study di Lombok Barat. Rombongan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara berjumlah 7 (Tujuh) orang dipimpin oleh Sekretaris BPKAD Kabupaten Bengkulu Utara Bapak Suwanto dan diterima oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  Kabupaten Lombok Barat di Ruang kerja Kepala BPKAD Lobar.

Adapaun tujuan pokok bahasan dalam Koordinasi Antar Daerah ini adalah Peran Pemerintah Kabupaten Lombok dalam upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah dan hal – hal yang berkaitan dengan Pengelolaan Keuangan, mengingat Lobar meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 3 Kali berturut – turut.

Dalam Sambutannya Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara sangat senang berkunjung ke Lombok Barat yang menurutnya Lombok Barat sangat indah dan sektor Pariwisatanya berkembang dengan pesat. Hal itu juga yang melandasi kunjungannya selain Study tentang Pengelolaan Keuangan ditambah dengan Study tentang Pariwisata yang sayang kalau dilewatkan.